Trik Bisnis ala Kopi Kenangan hingga Raih Gelar Brand of The Year

Aditya Pratama · Selasa, 07 Desember 2021 - 19:29:00 WIB
Trik Bisnis ala Kopi Kenangan hingga Raih Gelar Brand of The Year
Simak trik bisnis ala Kopi Kenangan hingga meraih gelar Brand of The Year untuk kedua kalinya. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand kopi kekinian, yaitu Kopi Kenangan. Dengan strategi bisnis yang dijalani Kopi Kenangan membuat namanya melejit di tengah tren minuman kopi susu di Tanah Air.

Bahkan, Kopi Kenangan belum lama ini meraih gelar Brand of The Year untuk kategori Peritel Kafe di ajang penghargaan World Branding Awards ke-14, sekaligus menandakan penghargaan kedua kalinya secara berturut-turut.

Menarik untuk diketahui bagaimana Kopi Kenangan menjalankan bisnisnya hingga meraih gelar Brand of The Year untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Dikutip dari berbagai sumber, berikut trik bisnis ala Kopi Kenangan:

1. Memilih nama brand yang kuat

Pemilihan nama brand Kopi Kenangan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan, di mana kata 'kenangan' itu memiliki makna mendalam, ditambah nama-nama menu yang unik, seperti kopi kenangan mantan, kopi kenangan masa lalu, dan kopi mantan menikah.

Dengan nama brand yang mudah diingat masyarakat tentunya bisa menciptakan merek yang familiar dan mudah diingat bagi konsumen Kopi Kenangan hingga bisa meraih gelar Brand of The Year.

2. Mengutamakan kualitas produk

Kualitas produk menjadi prioritas utama bagi Kopi Kenangan, di mana untuk membuat kopi menggunakan bahan-bahan terpilih dan berkualitas, seperti mesin pengolah kopi terbaik asal Italia.

Untuk bahan baku yang digunakan, Kopi Kenangan menggunakan kopi terbaik dan susu kualitas premium dari Indonesia, sehingga kualitas produknya bisa bersaing dengan brand kopi lainnya.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: