Tutup di Riau, Ace Hardware Buka Tiga Gerai di Tangerang hingga Kudus

Aditya Pratama ยท Rabu, 21 April 2021 - 21:15:00 WIB
Tutup di Riau, Ace Hardware Buka Tiga Gerai di Tangerang hingga Kudus
Ace Hardware telah membuka tiga gerai pada tahun ini di Tangerang, Bandung, dan Kudus. (Foto: ilustrasi/Okezone)

JAKARTA, iNews.id - PT Ace Hardware Tbk (ACES) telah membuka tiga gerai pada tahun ini. Ketiga gerai tersebut masing-masing berlokasi di Tangerang, Bandung, dan Kudus.

Sekretaris Perusahaan ACES, Helen Tanzil mengatakan, gerai ketiga yang dibuka tahun ini berlokasi di Yogya Lembang Junction. Pembukaan dilakukan besok pada 22 April 2021.

"Gerai ini berlokasi di Yogya Lembang Junction, Bandung, Jawa Barat dengan luasan sekitar 900 meter persegi," ujar Helen melalui keterbukaan informasi, Rabu (21/4/2021).

Sementara dua gerai lain yang dibuka yakni Kudus, Jawa Tengah seluas 3.100 meter persegi pada 22 Februari dan Greenlake City, Tangerang Banten seluas 900 meter persegi pada 10 April 2021. Dengan penambahan tersebut, maka Ace Hardware mengoperasikan total 210 gerai.

Pada akhir Maret, perseroan juga menutup gerai di Panam Square Mall Pekanbaru, Riau. Penutupan gerai tersebut, kata Helen, karena masa sewa telah berakhir.

"Sebagai informasi tambahan, gerai tersebut dibuka pada 18 Juni 2014 lalu dengan luasan sekitar 2.900 meter persegi," katanya.

Pada tahun ini, Ace Hardware berencana menambah 10 gerai baru degnan pagu belanja modal sebesar Rp150 miliar. Pada 2020, perseroan membuka 14 gerai baru.

Editor : Rahmat Fiansyah

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda