Valencia Tanoesoedibjo Optimistis Soulyu Jadi Top of Mind Konsumen
JAKARTA, iNews.id - CEO PT Nusantara Sarana Outlet, Valencia Tanoesoedibjo optimistis Soulyu akan menjadi top of mind konsumen. Untuk itu, dia menargetkan untuk lebih gencar dalam pendistribusian produk serta mencari cara terbaik untuk Soulyu dalam segi branding dan marketing.
''Tentu upaya ini kita lakukan agar ke depannya Soulyu bisa membangun top of mind para konsumen bahwa kita adalah brand kecantikan halal ala korea,'' ujar Valencia kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (5/8/2022).
Lebih lanjut, Valencia menjelaskan, tagline cantik halal ala Korea bukan secara persis meniru wanita Korea, karena tentu wanita Korea dan Indonesia memiliki skintone serta struktur kulit yang berbeda.
Namun, tagline cantik ala Korea Soulyu mengarah dan terfokus ke natural beauty setiap individu wanita.
"Segi make-up dan skincare-nya itu juga yang light, karena wanita korea kan make-upnya sangat light ya bukan yang bold," kata dia.
Valencia menuturkan, kerja sama dengan Dan+Dan dalam hal pendistribusian produk juga merupakan upaya agar Soulyu bisa menajadi top of mind konsumen.
''Kami ingin produk Soulyu ini aksesibel dan juga bisa menjadi top of mind para konsumen'' tuturnya.
Editor: Aditya Pratama