Viral Gara-Gara Somasi Pelanggan, Siapa Pemilik Es Teh Indonesia?
Salah satu merk ternama yang diluncurkannya adalah Foresthreecoffe yang dirintis pada 2016 dengan gerai pertama di Bogor. Adapun, jumlah gerai yaitu 95 cabang yang menjalar di daerah Jabodetabek. Bahkan, gerainya juga menjalar di luar Pulau Jawa.
Haidhar kemudian merintis usaha Es Teh Indonesia dengan modal Rp3 juta pada 2018. Saat itu, Es Teh Indonesia bermula dari sebuah booth sederhana saat pameran di Kemang Village Mal.
Usahanya kemudian terus berkembang, hingga kini Es Teh Indonesia memiliki lebih dari 945 outlet yang tersebar 68 persen di Jawa dan 32 persen luar Jawa.
Produk andalannya adalah minuman berbahan dasar es teh yang dikombinasikan dengan campuran susu, matcha, cokelat hingga varian lainnya.
Es Teh Indonesia tercatat menawarkan harga produk yang bervariasi, mulai dari kisaran Rp8.000 hingga Rp32.000 per gelasnya dengan 22 varian rasa yang ditawarkan.
Perusahaan tersebut juga menawarkan skema franchise dengan investasi mulai Rp130 juta untuk membuka satu gerai Es Teh Indonesia.