Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Face Recognition Dorong Layanan Cepat dan Ramah Lingkungan Jelang Periode Nataru 2025/2026
Advertisement . Scroll to see content

Viral Penumpang Bagikan Makanan Usai Menunggu 8,5 Jam, KAI Minta Maaf 

Minggu, 09 Oktober 2022 - 13:29:00 WIB
Viral Penumpang Bagikan Makanan Usai Menunggu 8,5 Jam, KAI Minta Maaf 
KAI meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan kereta api (KA) terkait pelayanan saat kereta mengalami keterlambatan selama 8,5 jam. (Foto: Tangkapan Layar)
Advertisement . Scroll to see content

Joni menambahkan, imbas gangguan yang terjadi, terdapat beberapa kereta yang tertahan hingga 8,5 jam atau lebih di tengah-tengah perjalanan. 

"Sesuai aturan, pelanggan yang kedatangan perjalanan KA-nya terlambat lebih dari 5 jam berhak mendapatkan service recovery berupa makanan berat," tuturnya.

Namun, karena kondisi rangkaian KA yang tertahan di tengah-tengah jalur KA membuat akses untuk mendapatkan service recovery berupa makanan berat cukup sulit dan jika ada jumlah makanan yang tersedia di sekitar jalur KA tersebut sangat terbatas.

Sedangkan, jika kedatangan perjalanan KA nya mengalami kelambatan selama 3 jam, maka pelanggan berhak mendapatkan makanan ringan dan minuman. Namun, hal tersebut kembali menyesuaikan dengan kondisi di lapangan, terkait kesediaan di atas kereta dan di lingkungan sekitar stasiun.

Editor: Aditya Pratama

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut