Vision+, Platform Streaming Online Terbesar Nomor Enam di Indonesia

Okezone, Djairan ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 15:40:00 WIB
Vision+, Platform Streaming Online Terbesar Nomor Enam di Indonesia
Vision+ menjadi platform streaming online terbesar nomor enam di Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Vision+, anak usaha PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), tumbuh dan berkembang cukup pesat dalam satu tahun terakhir. Platform streaming video online berlangganan tersebut menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Berdasarkan penelitian Comscore, Vision+ menduduki peringkat keenam situs hiburan yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Platform itu memiliki lebih dari 1,6 juta pelanggan berbayar dengan 33 juta Pengguna Aktif Bulanan (Monthly Active Users/MAU), sehingga menempatkan Vision + di depan para pesaing lokal dan internasionalnya.

Sementara data Media Partners Asia (MPA) menunjukkan ada sekitar 5,1 juta pelanggan SVOD langsung di Indonesia. Dari jumlah itu, 31 persen merupakan pelanggan untuk Vision+.

"Kami sangat senang dengan perkembangan dan kinerja IPTV dan unit bisnisnya. Memasuki 2021, kami berharap IPTV mampu tumbuh lebih solid dengan kinerja yang sudah ada saat ini. Lewat beragam inisiatif, Vision+ akan terus menjadi platofm video online terkuat di pasar. IPTV telah mengubah model bisnisnya di seluruh anak usaha menjadi lebih efektif dan efisien," kata Presiden Direktur IPTV, Ade Tjendra, Selasa (23/2/2021).

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2