Wagub Jabar Sebut KEK MNC Lido City Surganya Jawa Barat

Viola Triamanda · Senin, 18 Juli 2022 - 15:43:00 WIB
Wagub Jabar Sebut KEK MNC Lido City Surganya Jawa Barat
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum (tengah) didampingi Direktur Utama MNC Land, M. Budi Rustanto (kiri) dan Wakil Direktur Utama MNC Land, Edwin Darmasetiawan, meninjau KEK MNC Lido City, Senin (18/7/2022). (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

SUKABUMI, iNews.id - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, berkunjung ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Senin (18/7/2022). Dia menyebut KEK MNC Lido City sebagai surganya Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Jabar didampingi oleh Direktur Utama MNC Land, M. Budi Rustanto, dan Wakil Direktur Utama MNC Land, Edwin Darmasetiawan. Mereka mengitari kawasan KEK MNC Lido City.

"Biasanya kalau siang begini kita tidak kuat kalau tidak pake AC, tapi disini segar, saya berani bilang ini adalah surganya Jawa Barat" kata Uu kepada MNC Portal Indonesia, di Kawasan KEK Lido City, Sukabumi, Jabar, Senin (18/7/2022). 

Pada kesempatan itu, Wagub Jabar menyampaikan sangat bangga dengan adanya KEK yang dibangun oleh MNC karena kawasannya yang indah, luas, serta udaranya yang sangat segar. 

"Disini sangat luar biasa Indah sekali, kawasannya juga luas kemudian udaranya sangat segar. Tidak usah pake AC sudah sangat segar sekali," ungkap Uu. 

Sebagai informasi, KEK MNC Lido City yang memiliki luas 3.000 hektare akan menghadirkan MNC Park -theme park berstandar internasional, retail dining & entertainment, berbagai pilihan hotel, 18-hole championship golf course yang dirancang Ernie Els, yang dilengkapi dengan fasilitas club house & private club.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda