Warteg Gratis Alfamart dan WINGS Group Siapkan 54.000 Paket Berbuka di 36 Kota
“Kami ingin program CSR yang kami jalankan tidak hanya memberi manfaat sesaat, tetapi juga memiliki dampak jangka panjang. Warteg Gratis adalah salah satu contoh bagaimana kami bisa membantu kaum dhuafa sekaligus memberdayakan UMKM agar tetap berkembang,” katanya.
Sebagai pendukung eksklusif dari program Warteg Gratis ini, WINGS Group turut mendukung keberlanjutan program dengan menyediakan berbagai produk kebutuhan warteg.
Head of Corporate Communication dan CSR WINGS Group, Sheila Kansil menegaskan bahwa keterlibatan mereka dalam program ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menyediakan kebaikan yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat agar tercipta kehidupan yang lebih baik (Life Keeps Getting Better).
"Kami bangga bisa berkontribusi melalui produk-produk berkualitas seperti TOP Coffee, Kecap Sedaap, Mama Lemon, dan Ciptadent untuk mendukung operasional warteg dalam program ini. Kami percaya bahwa Ramadan adalah momen terbaik untuk berbagi. Oleh karena itu, WINGS Group turut berpartisipasi dalam program ini guna memastikan bahwa setiap paket makanan yang dibagikan di Warteg Gratis memiliki kualitas terbaik, lengkap dengan bahan-bahan dan perlengkapan yang kami produksi,” ucapnya.
WINGS Group juga percaya bahwa keberlanjutan bisnis harus sejalan dengan kepedulian terhadap masyarakat. Dengan berpartisipasi dalam program Warteg Gratis ini, tambahnya, WINGS Group tidak hanya membantu kaum dhuafa mendapatkan makanan berbuka, tetapi juga mendukung UMKM warteg agar tetap bertahan dan berkembang.
“Tentunya, kami berharap program ini bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka yang berbuka puasa," tuturnya.