Whoosh Tebar Promo 20 Persen! Begini Cara Pesannya, Gampang Banget
Saat ini, rata-rata 50 rombongan setiap hari menghubungi layanan WhatsApp untuk mendapatkan informasi maupun melakukan pemesanan terkait tiket rombongan. Promo ini menjadi bentuk apresiasi KCIC kepada pelanggan setia yang terus mendukung Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan.
“Layanan tiket rombongan dengan diskon 20 persen ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mudah, nyaman, dan menyenangkan, khususnya bagi kelompok penumpang. Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak masyarakat untuk merasakan keunggulan Kereta Cepat Whoosh,” katanya.
Masyarakat cukup menghubungi layanan WhatsApp Whoosh Group Reservation melalui chat di nomor 0813-4000-2920 pada hari kerja, pukul 09.00–17.00 WIB. Pemesan akan diminta untuk mengisi detail rencana perjalanan seperti tanggal, rute, jam, dan jumlah penumpang.
Setelah dicek ketersediaannya, tim KCIC akan melakukan pengaturan tempat duduk rombongan dan secara paralel pemesan diminta menyerahkan data penumpang yang akan berangkat. Untuk kemudahan, pembayaran dapat dilakukan melalui transfer maupun debit ke loket Stasiun Halim.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.
Editor: Aditya Pratama