William Tandiono, Menantu Dato Sri Tahir, Meninggal Dunia

MNC Media ยท Minggu, 24 Juli 2022 - 16:50:00 WIB
William Tandiono, Menantu Dato Sri Tahir,  Meninggal Dunia
William Tandiono meninggal dunia. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari keluarga Dato Sri Tahir. Menantunya, William Tandiono, meninggal dunia pada 23 Juli 2022.

William yang lahir pada 4 Mei 1977 merupakan putra dari Mansjur Tandiono dan lily Harsono. Dia menikah dengan Victoria Tahir, anak ketiga dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady.

Berita meninggalnya William Tandiono diunggah oleh akun Instagram Mayapada Hospital. 

“Segenap keluarga besar Mayapada Healthcare mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya dalam damai kasih Kristus William Tandiono.”

“Semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,” tulis akun @mayapadahospital, Minggu (24/7/2022).

Ucapan duka pun mengalir bagi keluarga yang ditinggalkan. Salah satunya dari keluarga besar Grup Lippo yang diwakili oleh CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), John Riady.

“Semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,”y ujar Grup Lippo dilansir dari Instagram story @johnriyady.

Dilansir dari website mahaproperti.co.id, Wiliam Tandiono merupakan Direktur Utama PT Maha Properti Indonesia Tbk. (MPRO) sejak 17 Desember 2021 dengan masa jabatan hingga 18 Mei 2023.

William menyelesaikan pendidikan di Universitas of California, Berkeley pada 1998 dan Stanford University pada 1999.

Selain menjabat sebagai direktur utama, William juga memangku beberapa jabatan strategis, antara lain Executive Vice President di PT Aneka Coffee Industry (2002 - sekarang), Direktur di PT Topas Multi Finance (2007 - sekarang), Direktur di PT Javabica Aneka Resources (2008 - sekarang), Direktur di PT Basari Aneka Kreasi (2011 - sekarang), dan Presiden Direktur di PT Banua Multi Guna (2016 - sekarang).

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda