2 Pedagang Raih Yamaha NMAX dari "Tabungan Dahsyat" MNC Bank (BABP), Ini Cara Dapat Hadiahnya!

Suparjo Ramalan ยท Senin, 30 Agustus 2021 - 08:30:00 WIB
2 Pedagang Raih Yamaha NMAX dari "Tabungan Dahsyat" MNC Bank (BABP), Ini Cara Dapat Hadiahnya!
2 pedagang raih Yamaha NMAX dari "Tabungan Dahsyat" MNC Bank (BABP). Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Suriana tak berhenti tersenyum saat dirinya menerima hadiah dari MNC Bank (BABP), berupa satu unit motor Yamaha NMAX pada Kamis 26 Agustus 2021, yang merupakan salah satu hadiah dari program Tabungan Dahsyat Arisan.
 
“Saya dihubungi pihak MNC Bank ketika baru pulang berdagang dari Tanah Abang. Saya tidak menyangka bisa menang dan saya senang sekali bisa dapat hadiah ini. Program tabungan dan pelayanan dari MNC Bank bagus sekali.  Selama ini saya puas dengan MNC Bank cabang PIK yang punya staf dengan pelayanan total,” kata Suriana yang telah menjadi nasabah MNC Bank sejak September 2020.
 
Hal yang sama juga dirasakan nasabah MNC Bank Cabang Medan, Daniel yang memperoleh satu unit motor Yamaha NMAX.
 
“Saya merasa beruntung sekali mendapat hadiah ini karena sudah 10 tahun saya belum pernah mendapat hadiah dari program tabungan, dan tahun ini dengan motor NMAX dari MNC Bank akan saya gunakan untuk menunjang kegiatan bisnis saya,” tutur Daniel, Jumat (27/8/2021).

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabahnya, salah satunya melalui program Tabungan Dahsyat Arisan.
 
Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi serta bunga yang kompetitif.
 
Hadiah yang akan didapat nasabah dari program Tabungan Dahsyat Arisan, yaitu e-voucher Shopee, Yamaha NMAX, laptop, Apple Watch, sepeda lipat, hingga Toyota Fortuner.

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: