Anti Nyangkut! Yuk Ikuti Kupas Tuntas Bandarmology, Hanya di YouTube Live MNC Sekuritas Malam Ini Pukul 19.00

Aditya Pratama · Selasa, 24 November 2020 - 10:35:00 WIB
Anti Nyangkut! Yuk Ikuti Kupas Tuntas Bandarmology, Hanya di YouTube Live MNC Sekuritas Malam Ini Pukul 19.00
Saksikan “Bandar Saham dari Sudut Pandang Sekuritas & Investor Ritel” di channel YouTube MNC Sekuritas, Selasa (24/11/2020). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Ada pendapat yang menyebutkan percuma saja melakukan analisa saham jika tidak memahami bagaimana proses menggerakkan harga suatu saham. Tak dapat dipungkiri, terkadang sasaran empuk bandar adalah investor ritel.

Setelah mengatrol harga saham hingga naik, saham yang digerakkan bandar perlahan mulai dilepas justru ke investor ritel. Akibatnya, banyak investor ritel justru menjadi korban jebakan bandar dan “nyangkut” di harga tinggi.

Mengenal seluk beluk bandar saham atau seringkali disebut sebagai bandarmology bisa menjadi bekal trader dalam memutuskan pembelian atau penjualan suatu saham. Tak hanya mengamati kenaikan atau penurunan harga saham, bandarmology juga menganalisa broker atau sekuritas yang mendominasi pergerakan suatu saham, volume dan nilai transaksi yang terjadi.

Perlu diketahui lebih lanjut lagi bagaimana peran bandar saham dalam pergerakan harga di pasar modal Indonesia. Semua itu bakal dikupas di YouTube Live “Bandar Saham dari Sudut Pandang Sekuritas & Investor Ritel”, saksikan di channel YouTube MNC Sekuritas hari Selasa malam ini, 24 November 2020 pukul 19.00-20.30 WIB bersama Founder & Creative Director of Creative Trading System Argha J Karo Karo.

Saham apa saja yang merupakan favorit bandar, serta ciri-ciri saham yang sedang digerakkan bandar bisa kamu ketahui langsung dari ahlinya!

Editor : Rahmat Fiansyah