Kolaborasi, LinkAja Akan Hadir di Aplikasi Go-Jek

Isna Rifka Sri Rahayu ยท Senin, 08 Juli 2019 - 14:30 WIB
Kolaborasi, LinkAja Akan Hadir di Aplikasi Go-Jek

LinkAja dan Go-Jek resmi berkolaborasi dalam sistem pembayaran digital. (Foto: ilustrasi/PR Gopay)

JAKARTA, iNews.id - LinkAja dan Go-Jek mengumumkan kolaborasi strategis. Salah satu wujud kerja sama itu dengan menghadirkan LinkAja dalam aplikasi Go-Jek untuk melengkapi opsi pembayaran nontunai yang sudah ada, yakni Gopay.

"Fitur ini akan dapat tersedia di aplikasi Go-Jek dalam waktu dekat di tahun ini," kata President Go-Jek, Andre Soelistyo melalui keterangan tertulis, Senin (8/7/2019).

Andre mengatakan, alasan di balik kerja sama kedua perusahaan karena adanya visi yang sama antaara LinkAja yang mengusung semangat Dari Indonesia untuk Indonesia dan komitmen Go-Jek sebagai karya anak bangsa untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

"Go-Jek mengucapkan selamat atas diluncurkannya LinkAja dan kami menyambut positif kehadiran LinkAja di dalam platform Go-Jek," ujar dia.

Menurut Andre, ekosistem pembayaran digital perlu didorong terus terbuka dan kolaboratif, sehingga lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dari ekonomi digital. Go-Jek, kata dia, senantiasa terbuka terhadap peluang kolaborasi lain yang bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

CEO LinkAja, Danu Wicaksana berharap, kehadiran LinkAja dalam platform aplikasi Go-Jek bisa memberikan memberikan akses layanan keuangan yang efisien kepada masyarakat Indonesia. Hal ini sekaligus mendukung target pemerintah mendorong inklusi keuangan hingga 75 persen pada akhir tahun ini.

"Kami pun menyambut baik kerja sama dengan Go-Jek untuk memperkaya fitur dan kegunaan LinkAja kepada para pengguna," kata Danu.

Editor : Rahmat Fiansyah