MNC Bank (BABP) Undi Nama Pemenang Tabungan Dahsyat, Nasabah Asal Pekanbaru Raih Puluhan Gram Emas

MNC Media ยท Kamis, 28 Juli 2022 - 09:33:00 WIB
MNC Bank (BABP) Undi Nama Pemenang Tabungan Dahsyat, Nasabah Asal Pekanbaru Raih Puluhan Gram Emas
Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna (tengah), berfoto dengan para saksi saat pengundian pemenang program Tabungan Dahsyat Undian pada Rabu (27/7/2022). (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank terus meramu strategi guna meningkatkan portofolio dana pihak ketiga (DPK). Salah satunya melalui program tabungan berhadiah bernama Tabungan Dahsyat Undian. 

Bagi perseroan, program ini diharapkan membuat porsi dana murah khususnya tabungan terus meningkat. Sedangkan bagi nasabah dapat memperoleh keuntungan lebih dari sekedar bunga tabungan tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah total miliaran rupiah yang akan diundi sepanjang tahun.
 
Memasuki akhir Juli 2022, MNC Bank yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), mengundi nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Undian, pada Rabu (27/7/2022). Ini menjadi pengundian keempat untuk Tabungan Dahsyat Undian di tahun 2022.
 
Hasilnya nasabah asal KC Pekanbaru Arifin Ahmad bernama Rita keluar sebagai pemenang hadiah emas 30 gram dalam pengundian kali ini. Sedangkan nasabah asal KC Batam bernama Tati Sorlentina Batubara dan Timothy Wijaya dari KC Kebon Sirih Jakarta membawa pulang masing-masing iPhone 13 Pro Max. 

Para nasabah tersebut menyusul kebahagiaan yang didapat nasabah asal Bandung, Siti Nurasiyah, yang menjadi pemenang Toyota Raize dalam pengundian bulan lalu.
 
“Selamat kepada Rita yang menjadi pemenang hadiah 30 gram emas di undian kali ini. Semoga hadiah dari MNC Bank ini bisa melengkapi keceriaan Anda memasuki bulan kemerdekaan,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.
 
Selain emas 30 gram dan iPhone 13 Pro Max, MNC Bank juga membagikan emas total 75 gr untuk 15 orang, e-voucher belanja senilai total Rp200 juta untuk 20 orang. 

Pengundian ini dihadiri oleh jajaran manajemen MNC Bank serta disaksikan juga oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan Polres Jakarta Pusat. Untuk cek daftar nama pemenang akses 
https://bit.ly/PemenangDahsyatSeri-4
 
Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat, ayo segera bergabung dengan MNC Bank. Caranya sangat mudah! Buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat, dengan saldo minimum Rp10 juta.  Setiap Rp1 juta yang ada di rekening tabungan, Anda berhak mendapatkan satu kode undian untuk memenangkan hadiah program Tabungan Dahsyat Undian.
 
Sedangkan di akhir periode akan ada Mobil Honda All New CRV dan grand prize Mobil Mercedes GLC 200. Agar peluang semakin besar untuk memenangkan hadiah dahsyat tersebut, tingkatkan terus saldo Anda, karena setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian namun jika Anda meningkatkan saldo rata-rata setiap bulan minimum Rp5 juta Anda akan mendapatkan bonus sebanyak 10 kode undian.
 
“Periode program akan berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan. Segera datangi cabang MNC Bank terdekat untuk meraih kesempatan ini,” ujar Rita Montagna.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian.
 
Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.
 
Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda