MotionTrade Diluncurkan dengan Beragam Fitur Menarik yang Mudahkan Nasabah

Dinar Fitra Maghiszha · Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:00:00 WIB
MotionTrade Diluncurkan dengan Beragam Fitur Menarik yang Mudahkan Nasabah
MotionTrade diluncurkan dengan beragam fitur menarik yang mudahkan nasabah. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas, unit bisnis milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melakukan rebranding, dengan meluncurkan MotionTrade sebagai aplikasi online trading saham dan reksa dana dengan sejumlah fitur menarik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Fitur terbaru MotionTrade adalah inovasi MNC Sekuritas dalam menjawab kebutuhan investasi saham dan reksa dana bagi nasabah sejalan dengan digitalisasi Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MotionTrade memfasilitasi kebutuhan nasabah untuk memilih instrumen investasi saham dan reksa dana melalui satu aplikasi.

"Jadi nanti aplikasi MotionTrade memfasilitasi semua produk-produk reksa dana yang bekerja sama dengan kami. Saya yakin pasar modal akan besar sekali melihat investor domestik lebih tinggi dari investor asing. Inilah bentuk komitmen MNC Group terhadap MNC Sekuritas," kata Hary Tanoesoedibjo dalam MotionTrade Launching Rebranding dan Digital APERD secara virtual, Kamis (26/8/2021).

Sementara Direktur PT MNC Sekuritas Susy Meilina menuturkan, investor MNC Sekuritas telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

"Lima tahun terakhir menunjukkan total download mencapai 4.957 persen kenaikannya, dan total pemakainya per hari naik menjadi 2.567 persen, sehingga saat ini MNC Sekuritas menjadi sekuritas dengan frekuensi terbanyak nomor 5. Per Juli, kami sudah mengeksekusi 16 juta transaksi selama 2021," ujar Susy.

Dia berharap, MotionTrade ke depannya bisa merangkul investor pasar modal di seluruh Indonesia serta bisa menjadi aplikasi kebanggaan Tanah Air.

"Kami berharap MotionTrade ini akan menjadi aplikasi online trading kebanggaan masyarakat Indonesia menjadikan investor pasar modal tuan rumah di negeri sendiri dan menikmati manfaat dari pasar modal Indonesia," ucapnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: