Rumah Mode Mewah Jerman Terima Pembayaran dengan 15 Mata Uang Kripto

Jeanny Aipassa ยท Kamis, 05 Agustus 2021 - 06:00:00 WIB
 Rumah Mode Mewah Jerman Terima Pembayaran dengan 15 Mata Uang Kripto
Rumah mode mewah Jerman, Philipp Plein, menyatakan mulai menerima pembayaran dengan 15 mata uang kripto, seperti Bitcoin, Dogecoin, dan Ethereum.

BERLIN, iNews.id - Rumah mode mewah Jerman, Philipp Plein, menyatakan mulai menerima pembayaran dengan 15 mata uang kripto, seperti Bitcoin, Dogecoin, dan Ethereum. 

"MALAM INI PUKUL 20.00 kami mulai menerima 15 MATA UANG KRIPTO yang berbeda secara online di PLEIN.com dan juga di TOKO kami," bunyi peryataan Philipp Plein, melalui akun Instagram resminya, @philippplein, Selasa (3/8/2021). 

Pernyataan itu, disampaikan Philipp Plein setelah bermitra dengan perusahaan pembayaran crypto Coinfy, yang baru-baru ini diakuisisi broker kripto, Voyager Digital, seharga 84 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Philipp Plein menyatakan menerima pembayaran dalam bentuk aset digital, dan mendukung pelanggan yang ingin membayar dengan Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, dan Tether. 

Tak hanya itu, Philipp Plein juga memberikan program khusus bagi pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan mata uang kripto. 

"Pelanggan yang ingin membelanjakan kepemilikan kripto mereka dengan sepatu kets seharga 6.500 dolar AS, sekarang Anda memiliki peluang bagus untuk melakukannya," demikian bunyi pernyataan Philipp Plein, seperti dikutip laman UToday, Rabu (4/8/2021). 

Para pembeli yang menggunakan mata uang kripto akan diminta untuk memberikan informasi know-your-customer (KYC) mereka, jika berbelanja melebihi total 10.000 euro atau sekitar Rp170 juta.

Dengan menerima mata uang kripto sebagai alat pembayaran, Philipp Plein menargetkan tahun ini dapat membukukan transaksi sebesar 100 juta euro secara online. 

Editor : Jeanny Aipassa