Saham Meta Anjlok 14 Persen dalam Sepekan, Dekati Level Terendah saat Pandemi
 
                 
                Namun, Facebook berhasil memperluas pengguna aktifnya di AS pada kuartal itu, meskipun hanya di bawah 1 persen.
 
                                        Sejak resmi berganti nama menjadi Meta Oktober lalu, berita yang diterima untuk CEO Meta Mark Zuckerberg dan perusahaannya hampir semuanya buruk. Pembaruan privasi iOS Apple mempersulit perusahaan untuk menargetkan iklan dan meningkatnya popularitas saingan media sosial TikTok telah menarik pengguna dan pengiklan menjauh dari aplikasi. Sementara itu, perlambatan ekonomi telah menyebabkan banyak perusahaan menarik kembali pengeluaran untuk pemasaran online mereka.
Pada bulan Juli, Meta memperkirakan penurunan penjualan untuk periode kedua berturut-turut karena melaporkan pendapatan kuartal kedua yang meleset dari garis atas dan bawah.
 
                                        Editor: Aditya Pratama