Sharing is Caring: Simak Pengalaman Investor Milenial Menabung Saham di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini

MNC Media · Selasa, 15 Juni 2021 - 11:23:00 WIB
Sharing is Caring: Simak Pengalaman Investor Milenial Menabung Saham di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini
MNC Sekuritas menggelar Instagram Live Gen-G bertajuk Pengalaman Nabung Saham Generasi Gemesin, Selasa (15/6/2021) pukul 20.00-21.00 WIB. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id  - Kebiasaan berinvestasi yang diterapkan sejak dini tentunya akan membawa pengaruh positif untuk masa depan. Untungnya, kesadaran berinvestasi saat ini sudah mulai meluas hingga ke generasi milenial. Banyak mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah sudah mulai berinvestasi saham, misalnya dengan menabung saham

Menabung saham di MNC Sekuritas tidak membutuhkan modal besar. Dengan Rp100.000 per bulan saja, Anda sudah bisa mempunyai tabungan saham dengan kemudahan membeli saham secara rutin tiap bulannya. Meskipun demikian, Anda perlu memilih saham yang memiliki kinerja perusahaan baik dan terus bertumbuh dari sisi pendapatan serta labanya.

Salah satu investor milenial dari Galeri Investasi Terbaik mitra MNC Sekuritas yang telah meraih penghargaan dari Bursa Efek Indonesia selama 7 tahun terakhir, yaitu GI BEI IBI Kesatuan akan membagikan kisahnya dalam berinvestasi saham. 

Masih dalam rangkaian acara Instagram Live Gen-G Generasi Nabung Saham Gemesin, pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang menabung saham. MNC Sekuritas sendiri dapat memfasilitasi kegiatan menabung saham ini melalui salah satu produknya yaitu MNC GEMESIN (Gemar Menabung Saham Indonesia).

Cara kerja tabungan saham MNC GEMESIN sangat sederhana. Anda memilih saham yang ingin Anda tabung secara rutin setiap bulannya saat membuka rekening tabungan saham. Sistem MNC Sekuritas akan membelanjakan saham pilihan Anda pada tanggal yang telah Anda pilih sesuai dengan nominal yang Anda pilih juga di awal pembukaan rekening. 

Tugas Anda hanyalah memastikan ketersediaan dana di Rekening Dana Nasabah, supaya sistem dapat melakukan pembelian saham. Dengan demikian, Anda dilatih untuk berinvestasi secara rutin dan disiplin. Tabungan saham ini cocok untuk investor saham pemula karena mudah dan praktis.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2