Tingkatkan Penetrasi Literasi Asuransi, MNC Life Luncurkan Program Afiliator Bestie
JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan program afilitor Bestie dalam rangka meningkatkan penetrasi literasi asuransi yang lebih luas kepada masyarakat.
Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti, mengatakan masyarakat yang ikut tergabung dalam program bestie ini bisa mendulang cuan lewat promosi asuransi MNC Life yang dibagikan lewat sosial media pribadi.
"Hari ini kita meluncurkan Program Bestie, merupakan program afiliator dari motion life, ini merupakan program alifiliator yang didukung penuh oleh MNC group, dan ini di industri menurut saya paling keren sih, dan siapa pun bisa menjadi afiliator bestie dan mendapatkan cuan dari klik dan penjualan dari motion life," ujar Risye dalam peluncuran program Bestie di Jakarta, Selasa (12/11/2023).
Risye menjelaskan, target pasar dari adanya program ini untuk menyasar generasi Z dan Milenial yang lebih dengan teknologi digital, sekaligus untuk memahami lebih jauh terkait program asuransi yang ditawarkan oleh MNC Life.
"Kita menyasa pada gen z, milenial dan siapapun yang punya handphone, punya kreativitas, dan pengen cuan sebanyak-banyaknya," ungkap Risye.