HUT ke-16, Ini Link Registrasi Webinar Koran Sindo: Tren Bank Digital dan Geliat UMKM Go International

MNC Media · Selasa, 29 Juni 2021 - 18:16:00 WIB
HUT ke-16, Ini Link Registrasi Webinar Koran Sindo: Tren Bank Digital dan Geliat UMKM Go International
Merayakan HUT ke-16, Koran Sindo menggelar webinar dengan mengangkat tema bank digital dan UMKM go international, Rabu (30/6/2021). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Paduan kemajuan teknologi informasi berbasis internet, kebutuhan transaksi finansial cashless, dan makin kuatnya literasi keuangan kian memacu digitalisasi di setiap lini bisnis. Hal itulah yang kemudian turut mendorong makin kuatnya tren bisnis bank digital

Dinamika bisnis bank digital tersebut juga dicermati oleh Koran Sindo, media cetak milik MNC Group

Untuk itu dalam peringatan ulang tahun ke-16, Koran Sindo mengangkat bank digital sebagai salah satu tema dalam webinar yang menghadirkan pembicara kawakan di bidangnya.

Dibuka untuk umum, publik dapat mengikuti webinar series pada Rabu, 30 Juni 2021 mulai pukul 10.00 WIB tersebut melalui link registrasi berikut: http://bit.ly/HUTKoranSindo

Selain bank digital, tema penting lainnya juga diangkat Koran Sindo dalam webinar sesi berikutnya yakni usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Geliat UMKM tak lepas dari dukungan pemerintah, lembaga keuangan, serta daya kreatif para pelakunya sendiri, 

UMKM mampu unjuk gigi hingga memberi kontribusi positif bagi ekonomi nasional. Tak puas hanya di ranah dalam negeri, para pelaku UMKM kian bersemangat untuk melangkah lebih jauh lagi yakni merambah pasar internasional.

Rincian webinar HUT ke-16 Koran Sindo yakni sesi I bertema "Bank Digital: Solusi Kemudahan Bertransaksi di Tengah Pandemi“. Pada sesi II tema yang diusung “Asa UMKM Merajai Pasar Internasional”. 

Khusus untuk ulang tahun ke-16 ini, Koran Sindo mengangkat tema besar “Value of Trust”. 

Pada webinar sesi I akan menghadirkan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso yang akan memberikan keynote speech dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo akan memberikan opening speech.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: