KEK MNC Lido City Dorong Investasi dan Pacu Pertumbuhan Ekonomi

Aditya Pratama ยท Jumat, 12 Februari 2021 - 09:36:00 WIB
KEK MNC Lido City Dorong Investasi dan Pacu Pertumbuhan Ekonomi
MNC Lido City. (Foto: MNC Group)

Perseroan bekerja sama dengan pemerintah juga akan membangun transit-oriented development (TOD) sebagai sarana transportasi publik tambahan. Konstruksi MNC Lido City terus menunjukkan kemajuan signifikan.

Di tengah-tengah MNC World Lido akan berdiri MNC Park, theme park kelas dunia pertama di Indonesia dengan teknologi canggih, menampilkan berbagai wahana, pertunjukan, dan atraksi. Sebuah resor super-mewah dengan standar internasional yang menawarkan berbagai layanan personal, termasuk premium fine dining restaurant, spa, dan fasilitas conference, yang didesain oleh perusahaan internasional yang telah meraih berbagai penghargaan bengengsi, Oppenheim Architecture, HBA, dan EDSA. 

International Golf Club Lido dirancang oleh Ernie Els, salah satu pegolf tersukses dalam sejarah dan pemenang 'Designer of the Year 2015' dari World Golf Awards. Menghadirkan 18-hole lapangan golf kejuaraan standar PGA dengan panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango yang terbentang luas. Sedangkan Lido Residences menghadirkan desain modern berada di kawasan seluas 350 hektare, yang terdiri dari 281 hunian mewah dan 180 kondominium.

Perseroan juga akan membangun The World Garden, Music Festival Venue, Movieland (untuk produksi film dan video di luar ruangan) oleh MNC Studios International, berbagai pilihan hotel bertaraf internasional, retail dan dining untuk mendukung pengembangan. Ditambah proyek lain yang akan dikembangkan seperti sirkuit internasional, universitas, hingga area perkantoran.

Kawasan MNC Lido City juga mencakup Lido Lake Resort and Convention Center, aktivitas permainan air, dan fasilitas outbound terbesar di Asia Tenggara. 

Editor : Ranto Rajagukguk