Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Sandiaga Uno Tingkatkan Omzet Usaha hingga Rp33 Juta dalam 2 Hari, Begini Caranya
Advertisement . Scroll to see content

UMKM Go Digital, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Solusi di Tengah Pandemi

Sabtu, 20 Februari 2021 - 19:04:00 WIB
UMKM Go Digital, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Solusi di Tengah Pandemi
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. (Foto: Dok Kemenparekraf)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan Kampanye Beli Kreatif Danau Toba pada Sabtu (20/2/2021). Kampanye tersebut merupakan tindak lanjut dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang berfokus pada pengembangan potensi ekonomi kreatif di daerah.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengatakan, salah satu kunci pengembangan ekonomi kreatif usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM( di tengah pandemi Covid-19 adalah dengan digitalisasi.

"Digital itu bisa memberikan solusi di tengah pandemi. Karena dalam situasi Pandemi jualan fisik sangat susah. Untuk itu digital menjadi Jawaban kita saat pandemi," katanya dalam Peresmian Gernas BBI yang bertajuk Beli Kreatif Danau Toba, Sabtu (20/2/2021)

Dia menjelaskan, program ini akan mendorong UMKM untuk go digital. Sebab, dengan digitalisasi akan memberikan manfaat yang besar bagi pelaku UMKM.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut