WHO Apresiasi Langkah Erick Thohir Atas Keterlibatan Indonesia Tangani Covid-19

Suparjo Ramalan ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:44 WIB
WHO Apresiasi Langkah Erick Thohir Atas Keterlibatan Indonesia Tangani Covid-19

WHO apresiasi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi atas keterlibatan Indonesia dalam penanganan Covid-19. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus mengucapkan terima kasih kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi atas keterlibatan Indonesia dalam penanganan

Covid-19. Dia mengaparesiasi keinginan Indonesia untuk menjadi bagian dari  Advanced Market Commitment (COVAX AMC). Tedros menyampaikan hal tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia melalui akun Twitternya @DrTedros. 

"Saya berterima kasih kepada @Menlu_RI Retno Marsudi dan menteri BUMN @erickthohir untuk keanggotaan Indonesia di dalam dewan fasilitas ACT-Accelerator untuk Covid-19," tulis @DrTedros dikutip Minggu (18/10/2020). 

Dia menyampaikan apresiasinya terhadap Indonesia yang terus berupaya menangani pandemi Covid-19 bekerja sama dengan sejumlah perusahaan farmasi. 

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua