Amanda Manopo dan Arya Saloka Pelukan di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta, Netizen Heboh: Enggak Kuat! 

Siska Permata Sari · Kamis, 01 April 2021 - 20:58:00 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka Pelukan di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta, Netizen Heboh: Enggak Kuat! 
Salah satu adegan yang dihadirkan secara live di Dahsyatnya Ikatan Cinta adalah saat Andin memeluk suaminya, Aldebaran. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari) 

JAKARTA, iNews.id - Acara ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’ sukses membuat para penonton baper. Di acara ini para pemain Ikatan Cinta tersebut diminta reka adegan dari sinetron di atas panggung secara live. 

Ada beberapa adegan baper antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta yang kembali ditayangkan di Dahsyatnya Ikatan Cinta. Dari beberapa cuplikan adegan tersebut, keduanya diminta memilih salah satu yang ingin dibawakan secara live. 

Satu adegan yang kembali dihadirkan secara live adalah saat Andin memeluk suaminya, Aldebaran. Alhasil, Arya Saloka dan Amanda Manopo mau tidak mau harus saling berpelukan di atas panggung ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’. 

Tak hanya itu, keduanya juga saling bertatapan dari mata ke mata, yang membuat para penonton Ikatan Cinta baper. Ini tampak dari tagar #DahsyatnyaIkatanCinta yang trending di media sosial Twitter. 

“Maaf ya tapi ini gemes banget,” kata netizen sambil mengunggah reka adegan Arya dan Amanda saling berpelukan di Twitter. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2