Apa Penyebab Putri dan Pangeran Putus?

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 Agustus 2021 - 12:57:00 WIB
Apa Penyebab Putri dan Pangeran Putus?
Apa Penyebab Putri dan Pangeran Putus? (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Nawang (Shirley Margaretha) sedang merancanakan Kepergian Mel (Nicole Parham) untuk menjauhan Rizky (Rizasyah) agar pertunangan mereka gagal!

Rizky curiga karena Nawang menggunakan uang perusahaan untuk membiayai kepergian Mel. Di lain tempat, Mel diam-diam memberitahu kepergiannya pada Tristan (Randy Martin).
 
Pada cerita selanjutnya, Senin 30 Agustus 2021 Putri (Ranty Maria) meminta tolong pada Vitto (Cemal Faruk) untuk membantu Mel agar Rizky tidak berperilaku seenaknya. Vitto juga membantu Atta (Evan Marvino) saat tau Atta mengalami kesulitan keuangan.

Di lain sisi Putri masih curiga mengapa Oma Soraya (Minati) sampai mau merestui pernikahan mereka. Hingga kemudian Putri dan Pangeran (Verrel Bramasta) bertemu dengan Oma Soraya, Putri mendengar dari suara hati Oma Soraya seakan ada rencana dibalik akhirnya mereka direstui oleh Oma. Putri langsung pergi karena merasa tersinggung dan kalut lalu terjadi perdebatan antara Putri dan Pangeran hingga Oma Soraya mendengar kata putus. 
Di tengah kondisi ini, Jojo memberitahu pada Vitto kalau supir yang juga saksi mata kecelakaan Lisa telah ditemukan!

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda