Billie Eilish Nyanyikan Lagu Yesterday, Kenang Kobe Bryant dan Sineas di Oscar 2020

Fajar Adityo Nugroho · Senin, 10 Februari 2020 - 15:30:00 WIB
Billie Eilish Nyanyikan Lagu Yesterday, Kenang Kobe Bryant dan Sineas di Oscar 2020
Billie Eilish tampil menyentuh di sesi In Memoriam Oscar 2020. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Billie Eilish memberikan penampilan spesial dalam sesi In Memoriam di ajang Academy Awards 2020. Dia menyanyikan lagu Yesterday milik The Beatles untuk mengenang para pelaku industri film yang meninggal dunia dalam setahun terakhir.

Billie bernyanyi secara akustik dengan iringan piano sang kakak, Finneas O'Connel. Layar di panggung menampilkan foto para pelaku film termasuk Kobe Bryant yang meninggal dunia akhir Januari lalu karena kecelakaan helikopter. Kobe sebelumnya sempat mendapat penghargaan Oscar pada tahun 2018 kategori Film Pendek Animasi Terbaik untuk film Dear Basketball.

Layar pun bergeser menampilkan aktris Anna Karina yang meninggal Desember lalu karena kanker. Layar menamilkan aktor China, Godfrey Gao yang meninggal syuting hingga aktor legendaris Kirk Douglas yang baru saja meninggal dunia di usia 103 tahun.

Sebelumnya Billie mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di sesi khusus Oscar. Baginya ini sebuah kehormatan tersendiri tampil dalam sesi penghormnatan bagi orang yang berjasa di dunia film.

"Merasa terhormat tampil di sesi In Memoriam untuk Oscar malam ini membawakan sebuah lagu yang selalu saya cintai," ujarnya seperti dikutip dari Insta Story akun pribadinya.

Tak hanya Billi Eilish yang tampil memeriahkan panggung Dolby Theatre, Los Angeles. Sebelumnya ada penampilan dari Idina Menzel menyanyikan soundtrack Frozen 2 berjudul Into The Unknown dan penampilan mengejutkan dari Eminem yang menyanyikan Lose Yourself.

Editor : Adhityo Fajar

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda