Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV:  Bagi-Bagi Rezeki ke Berbagai Desa di Bali

Siska Permata Sari · Selasa, 27 Juli 2021 - 13:42:00 WIB
Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV:  Bagi-Bagi Rezeki ke Berbagai Desa di Bali
Bos Baim bagi-bagi rezeki ke berbagi desa di Bali dalam episode baru Rumah Teka-Teki GTV. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Episode Rumah Teka-Teki kali ini bos Baim masih akan menggunakan helikopter untuk datang ke rumah para target, memberikan tantangan agar mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Baim juga mengatakan selama di bali dia akan menyambangi berbagai sudut kota Denpasar agar bisa membantu banyak warga Bali. 

"Jadi kita di Bali, seperti biasa yang saya bilang sebelumnya kita mau ke berbagai sudut di Bali. Desa, kampung, jadi kita gak gitu aja bosque,” katanya. 

Hari ini ada yang berbeda dari episode sebelumnya karena target yang dipilih adalah yang berpakaian kebaya adat Bali.
"Yang pake kebaya kita kerjain suruh lari kan gak bisa ya,” kata bos Baim. 

Walaupun masih menggunakan kebaya para target tetap bisa lari dan sangat bersemangat untuk menjalankan tantangan yang diberikan oleh bos Baim. Ternyata, para target yang berkebaya tersebut baru saja pulang dari upacara ngaben.

Episode hari semakin seru dan menghibur karena banyak kejadian lucu, mulai saat pencarian target, hingga ketika target berlari mencari rumah clue. Salah satu adegan lucu yaitu saat bos Baim digonggongi anjing peliharaan warga dan membuat Bos Baim ketakutan.  

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Selain itu bagi warga yang berani melakukan tantangan adu joget, juga kebagian hadiah uang tunai dari Bos Baim.
 
Apa lagi keseruan lainnya yang terjadi saat Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali?

Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: