Buat Merinding, Influencer Ini Diikuti Sosok Misterius dalam Vision+ Originals Piknik Pesona: S(Aya)

Syifa Fauziah · Rabu, 07 Desember 2022 - 16:27:00 WIB
Buat Merinding, Influencer Ini Diikuti Sosok Misterius dalam Vision+ Originals Piknik Pesona: S(Aya)
Original series Piknik Pesona. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Memperkenalkan berbagai cerita Nusantara, Vision+ bekerja sama dengan Palari Films menghadirkan original series terbaru, Piknik Pesona. Berbeda dengan originals Vision+ lainnya, serial ini merupakan kumpulan antologi 10 film pendek dari sutradara yang berbeda.

Dengan mengangkat genre drama dan thriller, episode kedua dalam serial Piknik Pesona yang berjudul S(Aya) ini dibintangi oleh Lutesha sebagai Aya dan Nicholas Saputra sebagai Andhika. Film pendek S(Aya) ini bisa Anda saksikan melalui link ini.

Aya merupakan seorang influencer yang saat ini sedang mengalami masalah terhadap pekerjaannya. Dia pun memutuskan untuk istirahat sejenak dari pekerjaannya dengan berlibur ke sebuah resort di daerah pesisir.

Sesampainya di sana, ternyata sang manager malah mengirimkan beberapa produk yang harus diulas oleh Aya. Tentunya Aya sangat kesal kepada sang manager, Andhika, karena dirinya dituntut untuk tetap bekerja di tengah masa liburannya.

Namun, mulai dari sinilah Aya merasakan beberapa keanehan, di mana dia seringkali melihat sosok misterius yang selalu mengikutinya. Keanehan semakin terasa saat Aya mengetahui bahwa akun Instagramnya tiba-tiba mengunggah sebuah postingan.

“Postingan lu keren banget, responsnya gila, Ya. Followers lu nambah lagi, dahsyat, Ya. Gila, Ya. Ayo Ya bikin lagi yang kaya gitu lah,” kata sang manajer yang kemudian langsung  ditangkis oleh Aya, bahwa dirinya belum mengunggah apapun.

Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda