Flower Of Evil, Pembunuhan Seorang Pria untuk Balas Dendam

Siska Permata Sari · Rabu, 23 Juni 2021 - 09:53:00 WIB
Flower Of Evil, Pembunuhan Seorang Pria untuk Balas Dendam
Drama Korea Flower of Evil di RCTI Plus. (Foto: dok RCTI Plus)

JAKARTA, iNews.id – Drama Korea Flower Of Evil semakin menegangkan saat Baek Hee Sung memaksa Moo Jin untuk mengungkapkan rahasianya di dalam buku harian yang dia tulis. Dalam catatan tersebut, rupanya Moo Jin akan diberikan informasi oleh seseorang bernama Soon Kil. Penasaran apa yang akan Hee Sung lakukan?
 
Kejadian ini dimulai ketika pada malam hari yang hujan deras, Hee Sung melaksanakan misi balas dendamnya pada Soon Kil. Ketika Soon Kil sedang menelpon sendirian di restoran, Hee Sung langsung masuk ke dalam restoran itu dan menghampiri Soon Kil. Soon Kil pun panik dan sangat ketakutan ketika melihat dirinya dihampiri oleh seseorang berjubah hitam. 
 
Di dalam panggilan teleponnya, Soon Kil berkata pada Pak Kim, “Pak Kim! Do Hyun Su sudah ada disini! Apa yang kubilang? Pasti dia akan datang untuk membalaskan dendam”. Setelah Soon Kil mematikan ponselnya, tiba-tiba Hee Sung berlari dengan cepat untuk segera menancapkan pisau kepada Soon Kil. Soon Kil pun panik dan langsung terburu-buru mengambil sebuah gunting untuk mempertahankan dirinya.
 
Namun takdir berkata lain. Hee Sung berhasil menikam Soon Kil sebelum dirinya menyerang menggunakan gunting. Soon Kil pun langsung terjatuh dengan darah yang mengalir. Sebelum dia meninggalkan Soon Kil, dia mengambil selembar kertas yang berisikan info tentang kasus pembunuhan yang dilakukan dirinya. Kemudian dia kembali ke rubanah bengkel miliknya untuk menancapkan kertas tersebut pada mading yang berisikan berbagai informasi tentang pembunuhan berantai yang dilakukannya. 
 
Hee Sung akhirnya kembali ke rumah yang kemudian disambut oleh Ji Won. Pada saat itu jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi. Ji Won sangat terkejut melihat suaminya muncul dibalik pintu dengan mengenakan mantel berwarna hitam. Dengan wajah yang tidak bersalah, dan seperti tidak pernah terjadi apapun, Hee Sung langsung menampilkan ekspresi senyum bahagia yang sudah dipelajarinya pada video sebelumnya. Ji Won pun terdiam dan tampak kebingungan saat melihat tingkah Hee Sung.
 
Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil episode ke 2 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
 
 
Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. 
 
Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
•  Website: https://www.rctiplus.com/ 
•  Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/  
•  Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
•  Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Editor : Elvira Anna