Gal Gadot Umumkan Trailer Perdana Wonder Woman 1984

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 15:35 WIB
Gal Gadot Umumkan Trailer Perdana Wonder Woman 1984

Trailer perdana Wonder Woman rilis 8 Desember 2019. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Aktris Gal Gadot mengumumkan trailer perdana sekuel Wonder Woman 1984. Kelanjutan film Wonder Woman ini telah ditunggu-tunggu oleh penikmat film serta komik superheroes ini.

"Saya di sini untuk memberi tahu Anda semua bahwa ada sesuatu yang sangat menarik yang akan Anda saksikan. Minggu ini, 8 Desember," ujarnya seperti dilihat dari tayangan video yang diunggah di akun Twitter resmi Wonder Woman, Selasa (3/11/2019).

Gal Gadot juga mengajak semua orang untuk terlibat dalam aksi keseruan Wonder Woman. Caranya dengan memberikan komen dengan foto pose terkuat ala superheroes tersebut.

"Kamu bisa terlibat dalam aksinya sebelum orang lain dengan berkomentar di bawah ini dengan foto pose Wonder Woman terkuatmu. Kemudian dengarkan di sini untuk menyaksikan semuanya terbuka," ujarnya.

Diperkirakan trailer ini akan dirilis di acara CCXP di Brasil. Akhir pekan ini studio Warner Bros menjadi salah satu pengisi acara dan mempresentasikan rencana film-film yang akan dirilis mendatang.

Wonder Woman 1984 kembali disutradarai oleh Patty Jenkins dan akan dirilis pada tahun 2020.


Editor : Adhityo Fajar