Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di The Little Mermaid

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:00 WIB
Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di The Little Mermaid

Harry Styles tolak peran Pangeran Eric. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Penyanyi Harry Styles dikabarkan menolak peran sebagai Pangeran Eric di film live-action Disney, The Little Mermaid. Mantan personel One Direction ini disebut mengundurkan diri dari proyek dengan cara baik-baik.

Seperti dilansir dari Variety, seorang sumber mengatakan bahwa Harry Styles yang menjadi kandidat kuat Pangeran Eric melepas tawaran tersebut. Penguduran diri ini dikarenakan audisi yang terlalu awal.

Pada bulan Juli lalu, pihak Disney mengungkapkan tengah dalam tahap negoisasi dengan Harry. Namun negoisasi ini terhenti dan kabarnya pihak AMC Theatres dan Regal Movies menghapus tweet mengenai konfirmasi peran Harry sebagai Pangeran Eric.

Dengan penolakan ini maka sutradara Rob Marshall harus memutuskan siapa pemeran Pangeran Eric dalam waktu dekat. Sebelumnya beberapa peran telah diumumkan seperti Halle Bailey sebagai Ariel, dan kini Disney tengah mendekati Javier Bardem untuk peran ayah Ariel.

The Little Mermaid diharapkan syuting pada awal 2020. Cerita film ini akan seperti film awalnya yang rilis ada 1989 tentang putri duyung remaja bernama Ariel yang ingin merasakan kehidupan normal dan menikahi Pangeran Eric.

Setelah keluar dari One Direction, Harry Style memutuskan untuk bersolo karier. Dia juga tertarik dengan dunia akting dan memulai debutnya di film Dunkirk karya Christopher Nolan. Dia juga sempat mengikuti audisi biopik Elvis Presley yang akhirnya diperankan oleh aktor Austin Butler.


Editor : Adhityo Fajar