Ikatan Cinta 13 September 2021: Hampir Celaka, Aldebaran Sigap Peluk dan Selamatkan Andin

Rizky Pradita Ananda · Senin, 13 September 2021 - 13:07:00 WIB
Ikatan Cinta 13 September 2021: Hampir Celaka, Aldebaran Sigap Peluk dan Selamatkan Andin
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini makin seru. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk diikuti. Pada episode malam ini misteri pelaku aksi teror kepada Mama Rosa, Rendy, Reyna, Nino dan juga Katrin masih jadi teka-teki besar. Namun Aldebaran dan Andin menyisihkan waktu untuk tetap berduaan.

Dengan kehamilan Andin yang sudah semakin membesar, dia sudah masuk fase membutuhkan olahraga khusus untuk ibu hamil. Olahraga yoga di rumah, Andin tak sendiri, tapi ditemani langsung oleh Aldebaran.

Mulanya Aldebaran terlihat hanya ingin mengantar Andin, tapi didesak oleh sang trainer yang menyebut jika peran suami sangat penting untuk mendampingi istri ketika olahraga kehamilan. Aldebaran akhirnya ikut  berolahraga yoga dengan Andin.

Saat olahraga yoga kehamilan, Aldebaran dan Andin ternyata masih sempat bermesraan.  Mengutip video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (13/9/2021) saat sedang mencoba salah satu gerakan, dengan dipandu trainer pribadi, Andin tak bisa menyeimbangkan tubuhnya.

Sehingga Andin hampir saja terjatuh dan celaka. Namun Aldebaran yang berdiri di samping Andin, dengan sigap langsung memeluk menangkap tubuh istrinya tersebut agar tak jatuh. Andin pun tersipu-sipu senang dalam hati karena diselamatkan Aldebaran.

“Cinta yang ku mau cukup cinta yang biasa-biasa saja. Tapi bersamamu, ku dapat cinta yang luar biasa,” kata Andin dalam hati sambil menatap mesra Aldebaran.

Jangan kelewatan kemesraan Aldebaran dan Andin malam ini, serta kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Sinetron Ikatan Cinta, yang malam ini pukul 19:30 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: