Ikatan Cinta 17 September 2021: Sosok Misterius Jessica Terkait Teror di Keluarga Alfahri?

Rizky Pradita Ananda · Jumat, 17 September 2021 - 13:41:00 WIB
Ikatan Cinta 17 September 2021: Sosok Misterius Jessica Terkait  Teror di Keluarga Alfahri?
Aldebaran tengah berusaha menguak misteri dalang teror di keluarganya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id – Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta makin membuat penontonnya berdebar-debar. Di episode malam nanti Andin, Reyna, Mama Rosa, Michi dan Angga kembali diserang sekolompok kawanan misterius tak dikenal yang tiba-tiba melempari mobil dengan telur dan mencegat mobil Andin.

Beruntung aksi penyerangan yang menargetkan Mama Rosa tersebut bisa dicegah oleh Aldebaran dan Angga. Namun aksi penyerangan ini semakin membuat Aldebaran bingung, sebab ada kemunculan nama baru, Jessica.

Mengutip dari tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Jumat (17/9/2021), nama Jessica akhirnya keluar dari mulut Aldebaran saat makan bersama Andin dan Mama Rosa. Aldebaran mengungkap, nama baru ini tidak asing karena Roy semasa hidup dulu pernah menyebut Jessica sebagai orang yang dia curigai.

“Saya penasaran dengan Jessica, karena Roy pernah bilang dulu sempat sedikit curiga dengan Jessica,” ujar Aldebaran kepada Andin, Mama Rosa, Angga dan Michi.

Adapun di suatu lorong rumah sakit tampak sosok wanita berambut panjang dan ikal tengah dihampiri oleh seorang suster. Sang suster menyebut nama perempuan tersebut Jessica dan menyuruh Jessica untuk segera meminum obat siangnya. Perempuan yang dipanggil dengan nama Jessica terlihat hanya memasang ekspresi dingin, tanpa mengatakan apa-apa.

Jadi siapakah sosok Jessica yang sedang dirawat di rumah sakit? Kenapa Roy bisa mengetahui sosok Jessica dan bahkan sempat curiga pada perempuan tersebut? Mengapa Mama Rosa kembali jadi target penyerangan kawanan misterius?

Temukan jawabannya, di Sinetron  Ikatan Cinta malam ini tayang pukul 19:30 WIB hanya di RCTI dan bisa dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: