Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Om Irvan Kaget Mengetahui Elsa Adik Tiri Andin

Vania Ika Aldida ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:08:00 WIB
Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Om Irvan Kaget Mengetahui Elsa Adik Tiri Andin
Sinetron Ikatan Cinta 19 Oktober 2021. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta 19 Oktober 2021 semakin menguak teka-teki. Malam ini Om Irvan Pratama menemui Aldebaran di kantornya untuk membicarakan masa lalu Andin yang sempat mendekam di penjara selama 4 tahun. Pada pertemuan tersebut, Al menjelaskan bahwa Elsa yang sebenarnya merupakan pelaku pembunuhan Roy.

Mendengar hal itu, Irvan pun menanyakan apakah saat ini Elsa yang merupakan saudara tiri Andin sudah menjalani hukumannya di penjara. Al yang mendengar hal itu sontak membenarkannya. Al juga menjelaskan jika saat ini Elsa tak berada di Rutan lantaran divonis depresi dan harus menjalani rehabilitasi jiwa di Panti Harapan Kasih.

Mendengar nama panti rehabilitasi jiwa tersebut, Irvan kaget dan menjatuhkan gelas yang dipegangnya. Dia bahkan berujar dalam hati, terkait ucapan putrinya, Jessica, yang menyebut jika Elsa mengetahui keberadaan Rendi alias Ady.

Apa yang akan dilakukan Irvan usai mengetahui bahwa Elsa teman dekat Jessica di panti adalah saudara tiri Andin? Apakah Irvan dan Rendi akan bertemu di kantor Aldebaran? Dan apa yang terjadi saat Irvan mengetahui bahwa Ady alias Rendi yang ia cari merupakan asisten kepercayaan Aldebaran?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: