Ikatan Cinta Kamis 25 November 2021: Andin Mulai Curigai Om Irvan

Novie Fauziah · Kamis, 25 November 2021 - 14:22:00 WIB
Ikatan Cinta Kamis 25 November 2021: Andin Mulai Curigai Om Irvan
Ikatan Cinta Kamis 25 November 2021. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta Kamis 25 November 2021 semakin seru.  Aldebaran (Arya Saloka) dan mama Rosa (Sari Nila), akhirnya menceritakan kepada Andin (Amanda Manopo) bahwa mereka berdua kebetulan bertemu dengan om Irvan (Oka Antara) di makam.

Ternyata Om Irvan tidak sendirian. Dia datang diduga bersama Jessica (Larasati Nugroho). Mama Rosa dan Aldebaran pun merasa curiga, dan memberitahu Andin tentang kejadian tersebut.

"Katanya sih Irvan dari makam mama kamu (Andin)," ujar mama Rosa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (25/11/2021).

"Kata Riza om Irvan gak sendirian, dia sama perempuan," kata Aldebaran.

Dalam hati Andin bertanya-tanya, apakah perempuan yang bersama om Irvan adalah Jessica, karena yang Andin tahu kini Jessica ada di Jakarta.

"Siapa ya? Apa Jessi?" Tanya Andin dalam hatinya.

Sementara itu hubungan Rendy (Ikbal Fauzi) dan Katrin (Nadya Arina) tengah diujung tanduk. Katrin menganggap bahwa Rendy telah mempermainkannya. Kemudian Rendy menelepon Katrin dan berusaha menjelaskan, bahwa dia tidak main-main saat melamarnya dan dirinya tulus kepada Katrin.

"Saya enggak pernah mainin kamu Kat. Saya melamar kamu dengan kesungguhan hati saya, Kat. Saya akan temuin kamu sama orangtunya Bella," kata Rendy.

Lantas apakah Katrin akan kembali percaya dengan Rendy? Lalu bagaimana seandainya Katrin benar-benar bertemu dengan orangtuanya Bella alias Jessica, yang mana dia adalah Irvan.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam episode 523, Kamis (25/11/2021) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: