Iqbaal Ramadhan Ungkap Bedanya Dilan 1990 dan Dilan 1991

Siska Permata Sari ยท Kamis, 21 Februari 2019 - 21:31 WIB
Iqbaal Ramadhan Ungkap Bedanya Dilan 1990 dan Dilan 1991

Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Priscilla hadir di acara Suka Suka Sore Sore, MNCTV. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id -  Film Dilan 1991 sudah ditunggu-tunggu oleh para pencinta film. Dua pemainnya, Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanessa Priscilla (Milea) blakblakan membocorkan film yang tayang akhir Februari ini di acara Suka Suka Sore Sore, MNCTV.

Di kesempatan tersebut, Iqbaal membeberkan perbedaan antara Dilan 1991 yang sebentar lagi tayang dengan sekuel film Dilan yang telah tayang lebih dulu dan meraih kesuksesan besar. Iqbaal membocorkan, di film Dilan 1991 akan lebih banyak konflik daripada seri sebelumnya, Dilan 1990.

"Kalau yang 1990 itu baru permulaan, Dilan dan Milea baru saja bertemu. Kalau Dilan 1991, akan terjadi lebih banyak konfik dan banyak karakter baru juga," kata mantan personel Coboy Junior (CJR) itu di acara Suka Suka Sore Sore MNCTV, Kamis (21/2/2019).

Tak hanya lebih banyak konflik dan karakter baru, pemeran Milea yakni Vanessa juga mempersembahkan lagu spesial untuk film ini. Selain jadi pemeran utama, Vanessa turut mengisi soundtrack bersama Iqbaal dengan lagu berjudul 'Perpisahan'.

Tak hanya Vanessa dan Iqbaal, acara tersebut juga dihadiri oleh pemain Dilan 1991 lainnya, yakni Yuriko dan Debo yang berperan sebagai Wati dan Nandan.  Acara juga dimeriahkan oleh para host Denny Cagur, Luna Maya, Melanie Ricardo, dan Ayu Dewi.

Ada keseruan apa lagi di Suka Suka Sore Sore? Jangan lupa saksikan Suka Suka Sore Sore yang ditayangkan secara langsung setiap Senin-Kamis, pukul 16.00 WIB, hanya di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany