Istana Padjajaran Terancam, Para Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar

Siska Permata Sari · Kamis, 25 Maret 2021 - 13:39:00 WIB
Istana Padjajaran Terancam, Para Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar
Sosok Mak Lampir, Grandong, Nyi Blorong, Ratu Pantura, Palasik, Jin Lakhus, Jin Dassim, Sabrum berusaha mendapatkan Pedang Zulfikar.  (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Kian Santang dan istana Padjajaran terus mendapat ancaman serius dari berbagai musuh yang ingin menghancurkan dan menguasai dengan berbagai cara. Kian Santang kini terus diburu oleh musuhnya baik oleh para Raja hingga siluman. Para kekuatan jahat memburu Pedang Zulfikar untuk membunuh Kian Santang.

Sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan membuat penasaran para pemirsa setia terhadap kelanjutan Kian Santang dan istana Padjajaran dalam menghadapi serangan-serangan musuh.

Tersebarlah kabar Kian Santang tidak bisa dibunuh, kecuali dengan pedang Zulfikar. Barang siapa yang bisa memilikinya, akan menguasai dunia dan tak tertandingi. Ini membuat Kian Santang diburu.

Perburuan Pedang Zulfikar, dilakukan juga oleh para Raja bahkan sampai para Siluman. Sosok Mak Lampir, Grandong, Nyi Blorong, Ratu Pantura, Palasik, Jin Lakhus, Jin Dassim, Sabrum berusaha mendapatkan Pedang Zulfikar.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2