Joo Woon dan Kim Hee Sun Jadi Pemeran Utama Drakor Alice, Ini Sinopsis Selengkapnya

Siska Permata Sari ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 15:17 WIB
Joo Woon dan Kim Hee Sun Jadi Pemeran Utama Drakor Alice, Ini Sinopsis Selengkapnya

Joo Woon dan Kim Hee Sun jadi pemeran utama drakor Alice. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Ada kabar gembira bagi pencinta drama Korea (drakor). Pasalnya, ada drakor terbaru yang tayang sejak 28 Agustus lalu. Drakor berjudul ‘Alice’ ini dibintangi oleh Joo Woon dan Kim Hee-sun sebagai pemeran utama.

Drama ‘Alice’ menjadi akting pertama Joo Woon sejak dia menyelesaikan wajib militernya pada 5 Februari 2019.

Melansir dari Asian Wiki, drama yang disiarkan di SBS ini menceritakan tentang Park Jin-Gyeom yang dibintangi Joo Woon, seorang detektif, yang tampak tidak memiliki emosi.

Saat menyelidiki kasus misterius, dia menyadari keberadaan penjelajah waktu. Penjelajah waktu itu datang dari masa depan melalui ruang yang disebut Alice.

Mengetahui itu, Park Jin-Gyeom berjuang untuk mencegah hal-hal buruk terjadi melalui Alice. Selama ini, dia bertemu lagi dengan Yoon Tae-Yi.

Rupanya, Yoon Tae-yi telah meninggal di masa lalu. Semasa hidup, dia adalah fisikawan jenius dan sekaligus memegang kunci perjalanan waktu. Saat melakukan perjalanan waktu bersama, mereka menyadari rahasia di baliknya.

Selain Joo Woon dan Kim Hee-sun, drakor yang disutradarai Baek Soo-chan juga dibintangi Kwak Si-yang sebagai Yoo Min-hyuk, Lee Da-in sebagai Kim Do-yun, Kim Sang-ho sebagai Go Hyeon-seok, Choi Won-young sebagai Suk Oh-won, dan masih banyak lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany