Kisah Kembalinya Raden Kian Santang Sebarkan Nilai-Nilai Positif

Astri Novia ยท Sabtu, 07 September 2019 - 13:45:00 WIB
Kisah Kembalinya Raden Kian Santang Sebarkan Nilai-Nilai Positif
Kisah Kembalinya Raden Kian Santang Ajarkan Nilai Positif. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali menayangkan serial drama kolosal berjudul Kembalinya Raden Kian Santang pada tanggal 5 september 2019 kemarin. Drama ini tidak hanya menghadirkan nuansa sejarah indonesia, tetapi ada nilai edukasi, salah satunya penyebaran dakwah Islam di nusantara.

Menurut Yudo Indro Wiyono selaku Eksekutif Produser,dalam drama tersebut, menceritakan kembali kehidupan pada zaman kerajaan Padjajaran, dengan konflik yang baru.

"Yang pasti lebih keren. karena Kian Santang yang dulu kan masih kecil nih, sekarang udah gede nih. Jadi kita mau lihat Kian Santang yang gede ini respon nya gimana nih penontonnya bagaimana," ucap Yudo Indrowiyono di Studio Malaka, Ciracas, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019).

Menurut Yudo, episode terbaru ini akan lebih mengedukatif. Memberikan banyak nilai-nilai positif serta salah satu cara untuk mensyiarkan agama Islam.

"Sekarang Kian Santang ceritanya itu lebih berdakwah untuk umat Islam, jadi lebih mendidik ada acara edukasinya. Kita memperlihatkan bahwa Kian Santang ini orangnya baik tidak seperti orang-orang biasa yang bisa mengajarkan agama di sini. selain itu sakti, ilmunya banyak dan semoga bisa dicontoh ya sama orang menonton," ujar Yudo.

Sinetron Raden Kian Santang sudah tidak asing lagi bagi penggemar setianya. Setelah tahun 2012 mencapai lebih dari 800 episode, diharapkan dengan kali ini mampu membawa pengaruh positif bagi masyarakat.

Editor : Adhityo Fajar

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda