Lucinta Luna Ungkap dari Bully Dapat Mendatangkan Rezeki

Astri Novia ยท Minggu, 17 November 2019 - 15:36 WIB
Lucinta Luna Ungkap dari Bully Dapat Mendatangkan Rezeki

Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Barbie Kumalasari saat syuting Alvin & Friends. (Foto: iNews.id/Astri Novia)

JAKARTA, iNews.id - Nama Lucinta Luna tak pernah lepas dari sensasi. Banyak sindiran atau cibiran negatif dari netizen kepada pelantun lagu ‘Bobo Dimana’ tersebut.

Ditemui di sela-sela taping program Alvin & Friend, iNews, bersama dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti, Lucinta Luna mengaku kerap sekali mendapat cibiran negatif dari para netizen. Mulai dari postur tubuhnya hingga kehidupan asmaranya.

"Iya, banyak netizen yang julid sama gue sampai ke  kehidupan gue. Tapi ratu mah ikhlas mau dijulidin gimana pun juga," kata Lucinta Luna kepada host Alvin & friend, Alvin Adam di Piknik Cafe Jakarta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari banyaknya komentar negatif yang berdatangan kepada dirinya, Lucinta Luna hanya menanggapinya dengan positif. Dia juga mengaku bahwa semakin banyaknya tindakan bully dari netizen, semakin banyak rezeki yang mengalir kepadanya.

"Eh, gue jujur ya, semakin banyak ratu di-bully, justru makin banyaknya pundi-pundi uang yang berdatangan. Banyak yang endorse ke gue, rezeki malah ngalir terus. Jadi, ikhlasin saja orang mau bilang apa ke kita," tuturnya.

Ingin tahu kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan Alvin & Friend bersama Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Barbie Kumalasari, Senin 25 November 2019, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany