Mengintip Trailer Final Star Wars: The Rise of Skywalker

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 22 Oktober 2019 - 15:53:00 WIB
Mengintip Trailer Final Star Wars: The Rise of Skywalker
Star Wars: The Rise of Skywalker rilis trailer terakhir. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Star Wars: The Rise of Skywalker telah merilis resmi trailer akhir. Diawali dengan tag line The saga will end, the story lives forever menceritakan lebih dekat sosok Luke Skywalker yang tertangkap dalam perang antar galaksi.

Dalam durasi dua menit juga menampilkan pertemuan antara Rey dan Kylo Ren. Sosok Rey muncul di seri The Force Awakens pada 2016 lalu dan asal usulnya tak tergambar jelas. Di seri The Rise of Skywalker menampilkan masa lalu Rey yang buram.

The Rise of Skywalker menampilkan detail-detail saga Star Wars dari masa lalu. Penulis serta produser JJ Abrams mengungkapkan bahwa seri ini merupakan pengembangan dan mengacu dari cerita sebelumnya.

Film ini menjanjikan akhir yang dramatis, pada pertempuran di atas kapal di lautan dengan ombak yang memecah. Cerita yang menyentuh hingga pertarungan lightsabers yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar Star Wars.

The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac dan Lupita Nyong'o. Tak ketinggalan juga Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker, Ian McDiarmid dan Anthony Daniels sebagai C-3PO. Aktris mendiang Carrie Fisher yang meninggal pada 2016 lalu juga akan muncul di film ini.

Film ini dijadwalkan akan rilis pada 20 Desember 2019.

Editor : Adhityo Fajar

Bagikan Artikel: