MNC Pictures dan Vision+ Hadirkan Series Menggapai Ikatan Cinta, Kisahnya Terinspirasi dari Perjuangan Penggemar Bertemu Idolanya

Nurul Amanah · Sabtu, 10 September 2022 - 06:03:00 WIB
MNC Pictures dan Vision+ Hadirkan Series Menggapai Ikatan Cinta, Kisahnya Terinspirasi dari Perjuangan Penggemar Bertemu Idolanya
Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir. (Foto:Nurul Amanah)

JAKARTA, iNews.id – Terinspirasi dengan antusiasme para penggemar fanatik sinetron Ikatan Cinta yang tersebar di seluruh dunia, MNC Pictures kembali menghadirkan serial baru berjudul Menggapai Ikatan Cinta. Dalam series ini dihadirkan juga kisah-kisah unik tentang para fans yang ingin bertemu idola mereka. 

Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir mengatakan, saat pertama kali mengadakan casting, banyak fans sinetron Ikatan Cinta dari berbagai daerah datang untuk mengikutinya. Karena itu tim MNC Pictures berhasil menemukan kisah-kisah unik dari fans yang berharap bisa bertemu dengan idolanya.

"Waktu kita bikin casting, banyak orang seluruh Indonesia datang. Mungkin sinetron Ikatan Cinta sangat bermakna bagi mereka. Akhirnya Kita interview dan ternyata banyak banget problem tentang ngefans sama seseorang. Apalagi soal mimpi-mimpi bisa bertemu Arya Saloka hingga satu frame sama Amanda," kata Emilka Chaidir dalam konferensi pers di Inews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022). 

Dia berharap dengan menghadirkan kisah yang teinspirasi dari fans ini, nantinya dapat memiliki kedekatan dengan para penonton. Terlebih fenomena fans Ikatan Cinta yang memiliki antusiasme luar biasa tak bisa dipungkiri lagi. Fenomena itulah yang memberi inspirasi bagi MNC Pictures dan Vision+ mengangkat kisahnya dalam series Menggapai Ikatan Cinta. 

Series ini berkisah tentang seorang gadis bernama Diva, yang merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Dia sangat mengagumi salah satu karakternya bernama Aldebaran. Sebagai penggemar, Diva pun rela melakukan apa saja demi bertemu dengan idolanya. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda