Panasonic Gobel Awards 2018 Usung Tema 'Color of Indonesia'

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 01 November 2018 - 14:00 WIB
Panasonic Gobel Awards 2018 Usung Tema 'Color of Indonesia'

Panasonic Gobel Awards 2018 kembali digelar. (Foto: iNews.id/Riyandy Aristyo)

JAKARTA, iNews.id - Setiap tahun Panasonic Gobel Awards (PGA) digelar untuk memberikan penghargaan bagi insan dan program televisi di Indonesia. Di tahun ini, ada 20 kategori yang terbagi menjadi 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu special award untuk industri kreatif Indonesia.

Panasonic Gobel Awards bakal memasuki perhelatan yang ke-21 kalinya. Acara puncak penghargaan ini bakal dilangsungkan  pada 7 Desember 2018 dengan tema 'Color of Indonesia'.

"Ini berbeda dengan penghargaan sejenis lainnya. Nominasi PGA ke-21, ditentukan berdasarkan survei lembaga independent Roy Morgan Research di 26 kota dari 20 provinsi di Indonesia, dengan lebih dari 1.700 koresponden," tutur Direktur Sales and Marketing RCTI Tantan Sumartana saat ditemui iNews.id, Cawang, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Selain itu, PGA tahun ini juga melibatkan Panasonic Beauty untuk menghadirkan nilai tambah dari PGA itu sendiri. Sementara dari sisi konsep, untuk memberikan sentuhan Young, Modern, Energize dan Powerful, pihak PGA menggandeng Never Too Lavish (NTL) seniman muda Indonesia berbakat.

"Untuk menyukseskan acara PGA, empat televisi RCTI, MNCTV, iNews TV, GTV, serta TVRI akan menjadi official media broadcasting," kata Tantan.

"Kami berharap, penyelenggaraan PGA ke-21 mampu memberikan inspirasi untuk insan kreatif Indonesia dalam menghadirkan inovasi yang lebih baik setiap tahunnya," kata Tantan.


Editor : Tuty Ocktaviany