Prilly Latuconsina Sempat Panik Ditunjuk Jadi Juri IMA Awards 2020

Siska Permata Sari ยท Kamis, 05 Maret 2020 - 18:52 WIB
Prilly Latuconsina Sempat Panik Ditunjuk Jadi Juri IMA Awards 2020

Prilly Latuconsina sempat panik ditunjuk jadi juri IMA Awards 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Prilly Latuconsina menambah jajaran baru untuk dewan juri Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020. Prilly bersanding dengan aktor serta aktris yang lebih senior dari dirinya di jajaran tersebut. Mereka antara lain Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Salman Aristo, Robert Ronny, Oka Antara, dan sutradara Fajar Bustomi.

Berjajar dengan aktor, aktris, produser dan sutradara senior, serta harus menjurikan pemain-pemain hebat di industri film, membuat Prilly panik. Dia juga sempat ingin menolak tawaran menjadi IMA Awards 2020.

“Saat ditawari menjadi juri IMA Awards, aku yang bukan senang langsung, tapi malah bertanya-tanya, apa pertimbangannya, sampai aku dikasih penjelasan alasannya apa dan akhirnya membangun rasa percaya diri dan meredam panik. Aku pikir ini mungkin awal untuk aku belajar,” tutur Prilly di konferensi pers, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020).

Ada alasan di balik paniknya dara 23 tahun ini. Itu karena dia takut menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat, apalagi bagi pencinta film.

“Aku udah tahu pasti ada pro dan kontra kenapa aku dan sebagainya, cuma aku sangat menghargai keputusan IMAA. Jawaban itu yang akan menjadi jawaban aku juga pada netizen. Alasannya itu, IMAA butuh perspektif yang lebih muda, mereka butuh generasi muda. Kenapa aku, mereka bilang, aku udah main di beberapa genre film dan itu yang menjadi tolok ukur mereka, akhirnya aku yang dipilih,” kata aktris Danur tersebut.

Akhirnya Prilly diyakini oleh beberapa rekan di industri film seperti Marcella Zalianty. “Orang-orang yang aku percaya bilang ambil aja, aku akhirnya oke,” katanya.

Malam Puncak IMA Awards 2020 akan dilaksanakan pada Kamis 26 Maret 2020, pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany