Rayakan Meriahnya HUT DKI Jakarta, Ini Rekomendasi Tayangan yang Wajib Ditonton di Vision+  

Siska Permata Sari · Selasa, 22 Juni 2021 - 12:26:00 WIB
Rayakan Meriahnya HUT DKI Jakarta, Ini Rekomendasi Tayangan yang Wajib Ditonton di Vision+  
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 Kota Jakarta, Vision+ sebagai aplikasi streaming menghadirkan ragam tayangan berkualitas untuk keluarga. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 Kota Jakarta, berbagai kegiatan dilakukan oleh warga Jakarta untuk melestarikan tradisi tahunan ini. Di masa pandemi, sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta tersebut tentunya tidak bisa dilakukan. Ditambah lagi lonjakan kasus Covid-19 kian meningkat. 
 
Namun Anda jangan bersedih karena berbagai kegiatan HUT DKI Jakarta beserta keseruannya dapat digantikan dengan kegiatan lain yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya adalah menonton tayangan kesayangan Anda di Vision+.
 
Vision+ sebagai aplikasi streaming yang menghadirkan ragam tayangan berkualitas, turut berpartisipasi merayakan HUT DKI Jakarta dengan memberikan rekomendasi tayangan-tayangan film televisi (FTV) yang bisa dinikmati bersama keluarga di rumah. 
 
“Vision+ dengan 10.000 jam tayangnya memiliki ragam tayangan seru dan menarik, salah satunya adalah tayangan-tayangan FTV yang kami rekomendasikan untuk membawa kemeriahan suasana hari ulang tahun DKI Jakarta ke dalam rumah Anda,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.
 
Clarissa menambahkan, "Ini adalah momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa kita sebagai manusia yang hidup di zaman yang serba digital mampu untuk tetap melestarikan tradisi HUT DKI Jakarta dengan cara yang digital pula.” 
 
Melakukan aktivitas secara virtual adalah langkah yang baik untuk membantu pemerintah dalam menekan kasus covid-19. Oleh karena itu, sejalan dengan langkah tersebut Vision+ memberikan rekomendasi tayangan FTV yang menarik dan seru yang dapat dinikmati secara streaming di aplikasi Vision+.
 
Adapun tayangan-tayangan FTV yang dapat pelanggan nikmati seperti Joni Jengki, From Saxophone To Tanjidor, Ondel-ondel Nyari Jodoh, Putu Mayang Cinta, Bogem Cinta Jamilah, Cooking Class Soto Betawi, Badut Cantik Taman Mini, Tour Guide Cinta, Jakarta Sunyi Sekali Malam Hari, dan Dede Love Story.
 
Tidak hanya memberikan rekomendasi tayangan spesial HUT DKI Jakarta, di momen yang sama yaitu masih dalam perhelatan EURO 2020, pelanggan TV berbayar seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Playbox dapat menonton tim sepak bola andalannya di gadget mereka melalui aplikasi Vision+. Caranya dengan men- download Vision+ dan mengaktifkan fitur connect ID pelanggan di Vision+. 
 
Selain tayangan rekomendasi spesial HUT DKI Jakarta, pengguna Vision+ juga bisa menikmati tayangan seru lainnya mulai dari film-film dari berbagai genre sampai dengan original series Vision+ seperti Twisted, Dua Alam, Ketawa Dimana Aja, Disconnected, Skripsick, Sumber Rejeki, The Intern, Dunia Maya, The Waves, dan original series yang terbaru Beyond Creator:Indonesian Youtuber.
 
Untuk dapat menyaksikan tayangan menarik rekomendasi Vision+ spesial HUT DKI, serta original series Vision+,  ratusan channel dan 10.000 jam konten, segara unduh aplikasi Vision+ di Google PlayStore atau AppStore serta kunjungi www.visionplus.id
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+ silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #Visionplus #tontonanspesialHUTDKI

Editor : Elvira Anna