Serial Drama Jaka Tingkir dan Wali Songo Tayang di MNCTV, Ini Harapan Pemain

Fiki Juliadi ยท Minggu, 15 Maret 2020 - 16:54 WIB
Serial Drama Jaka Tingkir dan Wali Songo Tayang di MNCTV, Ini Harapan Pemain

Serial drama Jaka Tingkir dan Wali Songo tayang di MNCTV. (Foto: iNews.id/Dandi Ramadhan)

JAKARTA, iNews.id – MNC Pictures kembali menghadirkan serial drama Jaka Tingkir dan Wali Songo. Serial ini tayang di MNCTV.

Sebagai rasa syukur dan menyambut episode penayangan perdana Jaka Tingkir dan Wali Songo, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim. Acara digelar meriah di kawasan Studio Pranji, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2020).

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para pemain seperti Riko Verald, Ali Zaenal Abidin, Adryan Bima, Rendi Krisna, dan Arsi Ati. Syukuran dan nobar ini juga dihadiri oleh sutradara Anto Erlangga dan jajaran tim dari MNC Pictures.

Selain itu, hadir juga puluhan anak yatim piatu yang diundang untuk mendoakan semoga serial ini diterima oleh masyarakat banyak. Pada kesempatan itu, sang sutradara Anto Erlangga mengucapkan rasa syukur bahwa serial drama action Jaka Tingkir dan Wali Songo sudah tayang di MNCTV.

"Alhamdulillah. Teman-teman luar biasa banget untuk di hari pertama kita syuting, semuanya semangat," tutur Anto di acara syukuran tayangan perdana dan nonton bareng di kawasan Studio Pranji, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2020).

Saat acara berlangsung, seluruh pemain, kru, dan anak yatim mendoakan agar serial drama Jaka Tingkir dan Wali Songo ini sukses dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Senang banget bisa ikut dalam serial ini. Saya berharap dengan melakukan acara syukuran ini, semoga diterima oleh masyarakat, sukses dan berjalan lancar," ucap Riko Verald yang berperan sebagai Sunan Kalijaga di drama serial Jaka Tingkir dan Wali Songo ini.


Editor : Tuty Ocktaviany