Setelah Lombok, Rumah Teka-Teki GTV Datangi Surabaya untuk Bagi-Bagi Rezeki

Siska Permata Sari ยท Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:05:00 WIB
Setelah Lombok, Rumah Teka-Teki GTV Datangi Surabaya untuk Bagi-Bagi Rezeki
Setelah Lombok, Rumah Teka-Teki GTV Datangi Surabaya untuk Bagi-Bagi Rezeki (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Setelah melakukan blusukan di Lombok, mulai hari ini bos Baim bersama Sahila di Rumah Teka-Teki GTV akan mengunjungi Surabaya untuk bagi-bagi rezeki untuk warga Surabaya. Bagi kalian orang Surabaya siap-siapa ya didatangi rumahnya oleh bos Baim. “Sekarang Rumah Teka-Teki ada di Surabaya,” kata bos Baim dengan penuh semangat.

Salah satu target hari ini adalah salah satu fans berat bos Baim. Dirinya sudah ngefans dengan bos Baim sejak subscriber youtube Baim Wong masih 700 ribu. Sehari sebelum bertemu bos Baim dirinya sempat mengirimkan pesan melalui Instagram, “ Ya Allah kemarin tak DM (Direct Message) sampean (bos Baim),” kata target tersebut.

Tak lama, target tersebut pun menangis haru karena tidak menyangka dirinya bisa bertemu langsung oleh bos Baim. “Kamu gak cuma bisa ketemu saya, tapi kamu bisa main. Selama beberapa menit ini kamu sama saya terus ya,” kata bos Baim. 

Lebih menariknya lagi, target tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah selalu mengikuti giveaway yang diberikan oleh bos Baim. Namun tidak pernah berhasil. “Sekarang dapet Ya Allah, dapet loh. Kamu hebat banget ya,” ungkap bos Baim. Ternyata, sebelum diajak bermain oleh bos Baim, target tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang menyari utangan untuk 50 ribu agar bisa membeli susu untuk anaknya. “Tadi mau cari uatangan 50 buat beli susu nya anakku,” jelas target tersebut. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: