Siap-Siap Series Orkes Semesta Segera Tayang di Vision+, Vokalis Maliq & D'Essentials: Ini Karya yang Keren Banget

Ayu Utami · Jumat, 20 Mei 2022 - 06:07:00 WIB
Siap-Siap Series Orkes Semesta Segera Tayang di Vision+, Vokalis Maliq & D'Essentials: Ini Karya yang Keren Banget
Band Maliq & D'Essentials bersama Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. (Foto: Ayu Utami)

JAKARTA, iNews.id – Terpilih sebagai band pertama yang tampil di series Orkes Semesta, Maliq & D'Essentials mengaku tak menyangka. Bahkan salah satu vokalis, Indah Wisnuwardhana mengutarakan pengalamannya saat main dalam serial Vision+ Orkes Semesta sangat berharga. 

Dia mengaku merasa nyaman dengan proses syuting orkestra digital pertama Indonesia yang didukung oleh teknologi Dolby VisionTM dan Dolby Atmos. Sebagai platform OTT pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi Dolby, Vision+ berusaha memberikan pengalaman streaming pengguna terbaik bagi masyarakat Indonesia

"Pengerjaan orkes ini kita ngerasa nyaman, seneng banget kita bisa diarsipkan secara baik, selama ini yang kita share ke publik cuman karya ada di stage, kita berusaha pengen dikenal lebih dekat lagi," kata Indah vokalis Maliq & D'Essentials di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (19/5/2022).

Perempuan 50 tahun itu juga mengaku sangat puas lantaran Orkes Semesta dieksekusi dengan baik. "Kita seneng banget semua berjalan baik dan Maliq & D'Essentials bisa memiliki arsip musik yang keren," ujar Indah.

Sementara itu, Vision+ Originals Orkes Semesta akan menampilkan konser eksklusif Maliq & D’Essentials. Tak sendiri band ini akan kolaborasi dengan musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

Selain konser, Orkes Semesta juga akan menyiarkan wawancara tertutup eksklusif dengan Maliq & D'Essentials yang tak pernah dipublikasikan di mana pun. 

Vision+ Original Series Orkes Semesta bisa disaksikan pada 22 Mei 2022 mendatang di platform Vision+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: