Sinetron Entong Lagi Tayang Perdana di MNCTV, Ini Harapan Fachri Muhammad

Cornelia Zenia ยท Rabu, 13 November 2019 - 19:20:00 WIB
Sinetron Entong Lagi Tayang Perdana di MNCTV, Ini Harapan Fachri Muhammad
Syukuran sinetron Entong Lagi yang tayang perdana di MNCTV. (Foto: iNews.id/Cornelia Zenia)

BOGOR, iNews.id - SinetronEntong Lagi’ kembali hadir untuk menghibur para penonton setia di MNCTV. Dalam momen penayangan perdana sinetron ini, digelar pula acara syukuran bersama pemain dan tim produksi dari MNC Pictures.

Dalam momen itu, tidak lupa digelar acara santunan kepada anak yatim dan piatu yang berada di lokasi syuting. Ini adalah momen berbagi untuk sesama.

Di sinetron ini tetap mengangkat cerita sehari-sehari dan tidak jauh konsep ceritanya dari yang dulu. Alur cerita sinetron ‘Entong Lagi’ juga menambah unsur cerita cinta di dalamnya.

"Dengan karakter yang sama, tetapi alur cerita lebih ke realitas kehidupan. Kalau dulu para pemeran masih kecil bercerita tentang fantasi, kalau untuk sekarang dengan karakter mereka yang sudah dewasa kita ciptakan sitcom. Ada kisah percintaannya pula," ujar sutradara sinetron ‘Entong Lagi’, Erlanda Gunawan ditemui iNews.id di lokasi acara, kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

“Sinetron ini mulai tayang hari ini, setiap hari pukul 13.20 WIB. Jam tayang sinetron ini sangat cocok untuk menemani teman-teman di rumah saat makan siang,” katanya.

Fachri Muhammad yang berperan sebagai Entong merasa senang karena sinetron ini kembali mengumpulkan teman-teman yang terdahulu setelah sudah lama tidak berjumpa. Meskipun konsep cerita sudah berbagai warna, Fachri tetap memberikan pesan moral yang baik bagi para penonton setia ‘Entong Lagi’ di MNCTV.

"Pesan dalam cerita ini, sesibuk-sibuknya kita tetap menjalankan ibadah salat. Seperti yang diceritakan dalam sinetron, Entong kan sekarang ngojek, tetapi tetap mampir dulu ke musala," ujar pemeran Entong tersebut. Harapan Fachri agar sinetron ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi tuntunan bagi para penonton setia mereka.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda