Sinetron Ikatan Cinta Jumat 21 Januari 2022: Aldebaran Makin Kesal dengan Om Irvan

Novie Fauziah · Jumat, 21 Januari 2022 - 17:05:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Jumat 21 Januari 2022: Aldebaran Makin Kesal dengan Om Irvan
Sinetron Ikatan Cinta Jumat 21 Januari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta Jumat 21 Januari 2022 makin seru lantaran Aldebaran (Arya Saloka) geram dengan kelakuan om Irvan (Oka Antara). Malam nanti, Om Irvan terus-menerus membuat hidup Aldebaran tidak nyaman.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran kelihatan menggerutu karena kesal dengan Om Irvan. Ditambah semua barang bukti seperti rekaman CCTV di apartemen Rendy (Ikbal Fauzi) telah dihapus. Padahal itu merupakan salah satu bukti yang dapat menyeret om Irvan.

Melihat Aldebaran yang terus panik, Andin (Amanda Manopo) berusaha menenangkan suaminya itu. Andij bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

" Kenapa mas?" tanya Andin.

"Angga barusan ngasih tahu. Kalau CCTV di apartemen Rendy itu dihapus. Ini jelas-jelas ulahnya om Irvan," ujar Aldebaran.

Sementara itu Jessica (Larasati Nugroho) membaca surat pemanggilan untuk papanya dari pihak kepolisian. Dia bertanya, mengapa papanya sampai mendapatkan surat panggilan tersebut.

"Ini maksudnya apa ya,pa?" tanya Jessi.

"Papa ngelaporin Bu Rosa (Sari Nila)," kata Irvan.

Mendengar pengakuan papanya itu Jessica langsung membantahnya, karena Rosa yang selama ini dia kenal adalah orang yang sangat baik. Bahkan dia juga sempat melakukan kegiatan sosial bersama.

"Gak mungkin. Bu Rossa orang baik, pa!" ujar Jessica.

Lalu apa tindakan Aldebaran selanjutnya. Apakah dia akan menemukan bukti lainnya untuk menjerat om Irvan. Sementara Jessica juga sudah mengetahui semuanya, apakah dia juga akan ada di pihak Rossa. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Jumat (21/1/2022) hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda